Kitchen Set di Malang | Kitchen Set Malang | Jasa Kitchen Set Malang | 0812.3508.2100 ( Telkomsel )

Kitchen Set Malang Murah, Kitchen Set Malang, Kitchen Set di Malang, Jasa Kitchen Set Malang, Kitchen Set Kota Malang, Toko Kitchen Set Malang, Pesan Kitchen Set Malang, Pembuatan Kitchen Set Malang, harga kitchen set malang, jual kitchen set di malang, harga kitchen set di malang, harga kitchen set murah malang, harga kitchen set minimalis malang.

Kami workshop interior, spesialis pembuat furniture minimalis, khususnya KITCHEN SET di MALANG. Kami mendesain dan mengerjakan KITCHEN SET MINIMALIS, disesuaikan dengan lokasi dan bentuk dapur anda. Kami desainkan dapur yang FUNGSIONAL dan juga cantik.

Untuk material dan aksesoris KITCHEN SET, kami menggunakan bahan pilihan, bahan yang bagus dan awet. Untuk bahan utamanya adalah MULTIPLEKS dilapis HPL (High  Pressed Laminated) yang kuat, tahan gores, tahan panas, tahan air (dipermukaan), mudah dibersihkan. HPL mempunya beragam warna, corak, motif dan tekstur, yang dapat disesuaikan dengan furniture rumah anda atau menyesuaikan dengan selera anda.

Silahkan kirim gambar denah, foto, lengkap dengan ukuran, deskripsi tentang kondisi eksisting dapur dan keinginan dapurnya seperti apa.

Jasa Kitchen Set Malang

Jasa Kitchen Set Malang

 

 

 

 

 

 

 

 

 

Harga Kitchen Set Malang

Harga Kitchen Set Malang

Jual Kitchen Set Malang

Jual Kitchen Set Malang

 

 

 

 

 

 

 

Untuk Pemesanan :
Hubungi Langsung ke
0818.0513.7030 ( XL )
0812.3508.2100 ( Telkomsel )
32602FC7 ( PIN BB )
Bisa kirim foto+Gambar + Ukuran ke veainterior@gmail.com

share

Pos ini dipublikasikan di jasa kitchen set malang, jual kitchen set malang, kitchen set murah malang dan tag , , , , , , , , . Tandai permalink.

Tinggalkan komentar